Very First Met

Assalamu’alaykum warrahmatullahi wabarrakatuh..

Haiii semua! Perkenalkan aku Kiki. Sebelumnya aku mau cerita tentang blogger ku yang gak bisa kebuka. Hikss 😥 jadi aku punya blog pribadi yaitu rizkinurbaitiamalia.blogspot.com udah lamaaa gak dibuka gitu. Pas beberapa minggu lalu ku coba log in, ternyata sekarang harus pakai Gmail. (CMIIW) udah berbagai cara ku coba, tapi hasilnya nihil. Yasudah singkat cerita, aku bikin blog baru di WordPress ini. Semoga gak error lagi yeyy! Aamiin ;p

Blog ini aku buat untuk menceritakan perjalanan kisah kasih di sekolah sepasang dua sejoli *halahh hahaha. Perjalanan tentang aku dan pacarku yang bernama panggilan Dika ❤

The story begins..

Mas Dika itu adalah kakak kelas ku waktu SMA. SMA kami yaitu SMAN 71 Jakarta Timur. Awal mula aku ketemu sama Mas Dika itu pas SMA waktu mau pulang sekolah di parkiran motor. Jadi saat itu aku nebeng sama temanku Mira naik motor. Tiba-tiba Mas Dika lewat dengan motor vespa biru nya. Kita saling tatapan lahh.. Karena Mira kenal dengan Mas Dika (karena mereka satu eskul), jadi mereka saling sapa. Aku cuma ikut-ikutan senyum ajah. Haha.

Berselang beberapa Minggu (akhir April 2008) dia nanya ke Mira tentang aku. Mulai minta nomor hp, terus sms-an dan telponan. Berjalan tiga minggu (Mei 2008) kita semakin intens komunikasi mengenai kehidupan sehari-hari, tugas sekolah, dll dan kita pun mulai ada rasa (ciyee..). Kondisi nya saat itu aku statusnya single alias gak berpacaran dengan lelaki lain. Tapi posisi nya saat itu aku juga lagi dideketin dengan kakak kelas yang lain.

Bulan depannya (Juni 2008) mulai ada tanda-tanda bahwa kita menuju hubungan lebih dari sekedar kakak kelas dan adik kelas. Tepatnya tanggal 13 Juni 2008, Mas Dika nembak aku dan kita jadian.. 💑

Sekian ceritanya. Phay phay!

Wassalamu’alaykum warrahmatullahi wabarrakatuh..

XOXO,

Kiki

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s